Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Jurnal
Quantitative Strategic Planning Matrix Pemasaran Air Minum dalam Kemasan
Abstract
Besarnya permintaan air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, mendorong produksi air minum dalam kemasan yang beraneka ragam. Selain merek yang sudah terbiasa ditemui oleh masyarakat, di beberapa daerah mempunyai produk air minum dalam kemasan sendiri, seperti produk air minum Baros, yang terdapat di Serang, Banten. Agar dapat bersaing dengan para kompetitor, produk Baros harus menetapkan suatu strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan strategi pemasaran yang efektif. Untuk menentukan strategi mana yang dipilih, penulis menggunakan QSPM dan AHP. Hasil penelitian didapatkan bahwa dari kombinasi 6 kesempatan, 6 ancaman, 10 kekuatan dan 5 kelemahan, didapatkan 5 strategi taktis. Hasil dari QSPM dan AHP menyatakan strategi kedua yaitu meningkatkan akses penjualan melalui media sosial yang paling efektif dilakukan sebagai prioritas.
Ketersediaan
JPMITI3a-006 | JPMITI V19N1 2020 | Perpustakaan FT UPI YAI | Tersedia |
JPMITI3b-006 | JPMITI V19N1 2020 | Perpustakaan FT UPI YAI | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Performa : Media Ilmiah Teknik Industri
|
---|---|
No. Panggil |
JPMITI V19N1 2020
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : Surakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
hlm : 39-48
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1412-8624
|
Klasifikasi |
JPMITI
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Volume 19 Nomor 1 2020
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain